Ayo Coba Game Ini dan Uji Kretivitas Kamu Setinggi Mungkin Hanya di RCTI+

Senin, 04 Januari 2021 - 16:12 WIB
loading...
Ayo Coba Game Ini dan Uji Kretivitas Kamu Setinggi Mungkin Hanya di RCTI+
Ingin main game tapi bingung main game apa yang seru dan menantang bersama teman dan keluarga? Tenang saja, aplikasi RCTI+ memberikan fitur Games yang seru. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ingin main game tapi bingung main game apa yang seru dan menantang bersama teman dan keluarga? Tenang saja, aplikasi RCTI+ kini tidak hanya menyajikan fitur Video, News, Radio, dan Hot saja yang dapat diakses secara gratis oleh penggunanya. Namun, Platform layanan Over-The-Top (OTT) ini juga memberikan fitur seru lainnya, salah satunya fitur Games. Pada fitur ini pengguna dapat memainkan games mobile yang seru dan menantang, cocok sekali untuk mengisi waktu luang anda baik sendiri maupun bersama keluarga.

Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan "Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya". (Baca juga: Malam Ini Ada Kejutan dari Aldebaran untuk Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta )

Salah satunya game yang seru dan menantang serta menguji daya kreasi kamu yang cocok untuk dimainkan bersama teman dan keluarga untuk mengisi waktu luang anda adalah Pipe Mania dan Magic Pang.

Game Pipe Mania ini merupakan game yang menguji ketangkasan dengan menyambungkan potongan-poongan pipa sebelum airnya mengalir, di mana di setiap 1 sambungan yang berhasil, kamu akan mendapatkan 20 poin. Semakin tinggi yang kamu capai, semakin tinggi juga menguji daya kreasi kamu.

Sedangkan untuk game Magic Pang, merupakan game spin-off dari game Lost World di apliaksi RCTI+. Dimana pemain memainkan karakter dari game Lost World juga, game ini mengharuskan pemain untuk menghancurkan kota atau blok di setiap stagenya dengan berbagai macam senjata yang ada. Semakin banyak kombo yang didapat, semakin tinggi poin yang akan didapatkan.

Jinik berharap semakin banyak lagi gamers yang menyukai game di aplikasi RCTI+ "Saya selalu memperhatikan trend pengunjung game di aplikasi RCTI+ semakin tinggi setiap bulannya. Saya berharap semakin banyak lagi gamers yang menyukai game di aplikasi RCTI+" tambah Jinik. (Baca juga: 14 Finalis Indonesian Idol Special Season 'Bertarung' Malam Ini )

Penasaran bukan? Buruan download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone anda. Tunggu apa lagi, buruan download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)